Cara Mudah Agar Cepat Hamil


Kehamilan adalah anugerah Tuhan yang didamba dambakan setiap pasangan mahluk hidup, namun terlepas dari itu semua ada beberapa pasangan yang sulit hamil dengan berbagai macam faktor. kali ini kita akan memberi tips tips Cara Mudah Agar Cepat Hamil


1. Berhubungan badan dan melakukannya pada waktu yang tepat
Langkah pertama yang wajib anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda melakukan hubungan intim dengan jumlah yang cukup, karena kehamilan tidak akan pernah terjadi jika Anda meninggalkan bagian ini.
2. Menghitung dan mengetahui waktu di saat anda berada di masa paling subur dalam satu bulan.
Bagi wanita, dalam sebulan hanya ada waktu selama enam hari sebagai peluang terbaik untuk Anda bisa mengalami kehamilan.5 hari sebelum terjadi ovulasi dan pada hari saat terjadi ovulasi.Jadi sebaiknya hitung dan ketahuilah siklus masa subur Anda sendiri.
3. Efek samping dari penggunaan pil kontrasepsi
Beberapa wanita mungkin pernah menggunakan pil konstrasepsi selama bertahun-tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk memiliki bayi.Mungkin memerlukan waktu
beberapa bulan bagi pil tersebut agar tidak mempengaruhi tubuh Anda lagi dan proses menstruasi Anda bisa kembali menjadi normal.Namun pada umumnya begitu Anda berhenti menggunakan pil tersebut, Anda bisa cepat hamil setelah haid.
4. Posisi bercinta yang tepat dan membantu
Meski tidak ada posisi bercinta yang terbaik untuk memperbesar peluang Anda supaya cepat hamil. Tapi tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencobanya. Jika Anda meletakkan sebuah bantal
di bawah pinggul Anda dan menjaga agar kaki tetap dalam posisi tersebut setelah berhubungan intim dan tetap bertahan seperti itu selama 20 menit atau lebih, maka hal ini akan mempermudah sel sperma untuk mencapai sel telur yang potensial pada rahim.
5. Santai dan jangan stres
Berusaha untuk tetap tenang, rileks dan menjaga agar tingkat stres tetap berada pada level rendah, bisa membantu Anda agar cepat hamil. Stres dan tekanan pada pikiran yaitu keinginan
yang menggebu-gebu agar cepat hamil bisa mempersulit atau
menghambat terjadinya kehamilan. Sama juga seperti tekanan umum lainnya. Misalnya, masalah rumah tangga, pekerjaan dan karir, ataupun kekhawatiran finansial.
6. Mana yang lebih baik : Celana dalam jenis boxers atau briefs?
Untuk para pria, ada mitos jika menggunakan celana dalam ketat akan mempengaruhi kesuburan. Penelitian secara ilmiah sendiri tidak pernah membuktikan bahwa penggunaan celana dalam oleh pria dapat membuat perbedaan peluang untuk mempercepat kehamilan.
Penjelasannya adalah dengan mengenakan celana pendek boxer yang longgar, bukan celana briefs yang ketat bisa membantu meningkatkan kesuburan dengan cara menjaga agar testis tetap berada dalam kondisi dingin, yang akan membantu untuk memperbanyak produksi sperma.
7. Hindari penggunaan pelumas
Menggunakan pelumas saat berhubungan intim dapat mempengaruhi sel sperma dan membuat proses terjadinya kehamilan menjadi lebih sulit. Beberapa merk pelumas bahkan
mungkin mengandung agen spermisida, yaitu zat kontrasepsi yang bisa menghancurkan sperma, biasanya berfungsi untuk mencegah kehamilan.
Jadi sebaiknya Anda melakukan foreplay (pemanasan) yang alami untuk memberikan pelumasan pada bagian intim pasangan Anda.
8. Carilah bantuan bila Anda membutuhkannya
Setelah satu tahun menjalankan hubungan intim secara teratur, pada umumnya sembilan dari sepuluh pasangan, biasanya sang istri akan mengalami kehamilan.
Jika Anda berusia di bawah 35 tahun dan setelah satu tahun mencoba, tetapi tidak ada kehamilan yang terjadi , atau Anda berusia lebih dari 35 tahun dan setelah enam bulan mencoba tetap tidak ada kehamilan yang terjadi. Sebaiknya Anda
meminta bantuan dari dokter atau ahli kesehatan, yang dapat membantu dan memberi saran bagi Anda untuk mengatasi masalah kesuburan yang mungkin anda alami. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Agar Cepat Hamil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel